Sulkarnain Resmikan Crisis Aid Indonesia ICM Kendari

oleh -8 views
Plt Walikota Kendari Sulkarnain dan Pembina Crisis Aid United Kingdom Syaikh Ahmed An Nashash (kedua dari kanan) usai menerima plakat yang diberikan langsung Pimpinan ICM Kendari sekaligus Pembina CAI, Ustadz Zezen Zaenal Mursalin (pertama dari kiri). Foto: Humas Kota Kendari.

Kendari – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Kendari Sulkarnain Kadir, hari ini, Minggu (6/1/2019) meresmikan Crisis Aid Indonesia (CAI) Islamic Center Mu’adz Bin Jabal (ICM) Kendari di Aula Hotel Zahra.

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa Pemerintah Kota Kendari akan terus berkomitmen mendukung kegiatan ICM Kendari dan CAI, khususnya dalam upaya penanggulangan dan tanggap darurat bencana.

“Pemerintah Kota Kendari juga terus mendorong partisipasi semua elemen untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat menghadirkan keberkahan di tengah-tengah masyarakat, agar Kota Kendari di jauhkan dari bencana,” ujar Sulkarnain.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut digelar guna memberikan pemahaman kepada relawan yang tergabung dalam Crisis Aid Indonesia tentang pengertian kebencanaan dan kondisi tanggap darurat, serta penanganan masalah sosial dan kemanusiaan.

Turut hadir dalam launching, Pimpinan ICM Kendari sekaligus Pembina CAI Ustadz Zezen Zaenal Mursalin, Pembina Crisis Aid United Kingdom Syaikh Ahmed An Nashash, dan para relawan yang tergabung dalam Tim ICM Peduli.

Penulis: Benny Laponangi

Sumber: Humas Kota Kendari