Tabrakan Maut, 2 Pengendara Motor Kritis

oleh -7 views

KENDARI,PORTALSULTRA.COM Tabrakan maut terjadi di Jl. KH. Ahmad Dahlan depan Jl. Tanukila Anaiwoi Kadia. Dari tabrakan tersebut, dua orang pengendara motor kritis. Saat ini, kedua orang itu sudah dilarikan kerumah RSUD Bahteramas. 

Tabrakan maut itu sendiri melibatkan sebuah motor jenis supra dan mobil sedan berwarna hitam. Salah seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya, menyampaikan saat pengendara motor memutar di depan Jl. Tanukila, tiba-tiba muncul mobil sedan hitam dari arah PLN Wua-Wua dengan laju kecepatan tinggi, pengendara mobil yang lepas kendali itu akhirnya tidak mampu mengontrol laju kendaraannya sehingga langsung menabrak kedua pengendara motor

“Jadi pas pengendara motor mau memutar tiba-tiba mobil sedan muncul dari arah PLN Wua-wua dengan kecepatan tinggi, sehingga pengendara mobil tersebut lepas kontrol dan langsung menabrak pengendara motor tersebut,”tuturnya.

Saksi mata juga marengatakan, mobil itu menabrak pengendara motor tepat ditengah badan motor, sehingga pengendara motor terpental jauh sampai masuk ke saluran air. Sedangkan pecahan kaca mobil disebabkan oleh benturan badan motor yang naik sampai ke atas badan mobil.

“Memang pengendara mobil yang salah, dari atas dia balap, itu motor dia mau memutar, dia tabrak tengah. Itu yang kasi hancur kacanya mobil, motor,” tambahnya.

Sementara pengendara mobil tersebut masih mampu mengendarai kendaraannya saat akan di derek oleh Mobil Patroli Lalu Lintas Polres Kendari. Polisi yang dimintai keterangannya di lokasi kejadian belum mau memberikan keterangan secara pasti mengenai kronologis kejadian. Sedangkan motor dan pengendara mobil beserta mobilnya sudah dibawa ke Polres Kendari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Belum tau pasti, kita masih akan periksa pengendaranya, tanya saksi saja dulu,” ujarnya, salah seorang polisi.

 

  • Reporter  : Beni Saputra Laponangi
  • Editor       : Hermawan Lambotoe