Target 10 Ribu Jamaah, PNS Wajib Ikut Zikir Akbar

Khazanah205 views
Eks. MTQ, Lokasi Zikir Akbar Pemda Provinsi Sultra

KENDARI,PORTALSULTRA.COM – Pemda Provinsi Sultra menargetkan 10 ribu jamaah pada acara Zikir Akbar yang akan digelar pada Senin, 6 Februari 2017.

Dengan target sebanyak itu, Nur Alam dengan tegas mewajibkan kepada seluruh PNS untuk dapat hadir mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Zikir Akbar.

“Sesuai target Bapak Gubernur, 10 ribu. Kemudian untuk para PNS itu wajib hadir, termasuk semua kegiatan Sultra Beribadah yang selama ini sudah kita laksanakan,” ujar Wakil Gubernur Saleh Lasata ditemui beberapa waktu lalu di Aula Bahteramas.

Selain peserta dari para pegawai Pemda Provinsi Sultra, Saleh Lasata mengatakan bahwa peserta juga akan diikuti dari para pelajar serta majelis taklim.

Acara Zikir Akbar yang akan dimulai pada Pukul 15.30 WITA di pelataran Eks. MTQ ini akan mendatangkan langsung dai kondang, KH. Muhammad Arifin Ilham.

[irp posts=”2013″ name=”Wagub Sultra Pastikan Ustad Arifin Ilham Isi Zikir Akbar Di Kendari”]

Rangkaian acara Zikir Akbar akan didahului dengan shalat ashar bersama kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur Sultra, Zikir, dan terakhir akan ditutup dengan tausyiah langsung dari Ustad Arifin Ilham.

Editor : Benny Syaputra Laponangi

Komentar