Tega, Seorang Bayi Laki-Laki Dibuang. Diduga Pelakunya Adalah Orang Tuanya Sendiri

oleh -64 views
Tina Sedang Menggendong Bayi Yang Ditemukan di Depan Rumahnya

KENDARI, PORTALSULTRA.COMNaas, seorang bayi mungil berjenis kelamin laki-laki yang tak berdosa ditemukan tergeletak didepan rumah seorang warga di Desa Onewila, Kecamatan Ranomeeto, Konawe Selatan. Awalnya, pemilik rumah bernama Tina, mendengar suara tangisan bayi diluar rumah. Tina yang penasaran langsung keluar dan membuka pintu rumahnya.

Setelah, Tina keluar ternyata, bayi yang menangis itu tepat berada didepan rumahnya. Dikatakannya, saat pertama melihat bayi tersebut posisinya sedang tergeletak di meja depan rumahnya.

“Saya kaget tiba-tiba saya buka pintu ada bayi laki-laki yang tergeletak didepan rumah,”terangnya, Sabtu (11/3/2017).

Beras Merah Tani Butuni

Tina saa itu langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Ranomeeto untuk melaporkan kejadian tersebut.

Sementara itu, Polsek Ranomeeto yang mendapat laporan dari Tina langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara dan mengamankan lokasi kejadian.

Saat ini, bayi itu sudah dibawa oleh pihak kepolisian ke Puskesmas untuk dilakukan perawatan. Personil kepolisian juga langsung melakukan pemeriksaan terhadap Tina di Polsek Ranomeeto sekaligus meminta keterangan terkait penemuan bayi tersebut.

Dugaan sementara, bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya sendiri. Sehingga pihak kepolisian masih mencari tahu keberadaan orang tua bayi laki-laki tersebut.

Penulis : Hermawan Lambotoe