Terus Lakukan Konsolidasi, Bayu Optimis Raih Suara Penuh di Dapil 2 Kabupaten Morowali

oleh -33 views

Kendari – Puspa Bayu Nugraha terus melakukan konsolidasi dengan para relawan dan tim pemenangan. Dirinya optimis meraih suara penuh di Pileg 2019, khususnya Dapil 2 Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

“Tim dan relawan sangat solid. Makanya kita terus lakukan konsolidasi. Kemarin kami baru saja dari Kecamatan Bahodopi dan Bungku Selatan,” ungkap Bayu melalui pesan WhatsApp, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Mengenal Bayu, Eks Ketua IP2MBS-Sultra yang Nyaleg di Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah

“Alhamdulillah respon mereka sangat baik. Sebagai orang yang nantinya akan mewakili aspirasi mereka tentu saya harus kalau istilahnya itu, menjemput bola bukan malah menunggu. Mudah-mudahan ini bagian dari bentuk pengabdian sebagai putra asli daerah,” lanjutnya.

Pria kelahiran Desa Kaleroang, Bungku Selatan ini mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat jika dipercaya sebagai anggota DPRD Kabupaten Morowali periode 2019-2024.

“Artinya kalau secara pribadi melihat daripada kondisi wilayah saya khususnya daerah kepulauan bahwa sejak sebelum Kabupaten Morowali mekar, daerah saya masih tetap seperti itu. Jadi perlu ada terobosan baru, perlu ada anak daerah yang berjuang di atas (DPRD) karena selama ini kan kita sudah berteriak juga dari bawah tapi perubahan belum nampak. Jadi itu yang harus dipikirkan oleh masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, jebolan Master Perencanaan dan Pengembangan Wilayah UHO ini menargetkan perolehan suara sebanyak 1.500.

“Target suara itu 1.500 untuk individu. Minimal Partai Bulan Bintang (PBB) dapat dua kursi di Dapil 2 (Kecamatan Bungku Selatan, Menui Kepulauan, Bahodopi, dan Bungku Pesisir),” pungkasnya.

Penulis: Benny Laponangi