Tim Supervisor TP PKK Kota Kendari Kembali Lakukan Supervisi di 4 Kelurahan

Metro388 views

Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain (duduk di tengah). Foto: Humas Pemkot Kendari.

Kendari – Tim Supervisor dari Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Kendari hari ini, Selasa (12/3/2019) kembali melanjutkan supervisi di empat kelurahan yang ada di Kota Kendari. Tim ini dipimpin langsung Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain.

Empat kelurahan yang mendapat kesempatan supervisi kali ini adalah Kelurahan Purirano, Kelurahan Mangga Dua, Kelurahan Jati Mekar, dan Kelurahan Kandai. Dalam kesempatan tersebut, anggota TP PKK masing-masing kelurahan diberikan informasi dan dibina mengenai program-program TP PKK Kota Kendari.

Tidak hanya itu saja, Supervisor akan menilai kinerja anggota dari setiap TP PKK keempat Kelurahan tersebut. Hasil dari penilaian tersebut akan menjadi bahan evaluasi untuk kemudian ditindaklanjuti dengan pemberian bantuan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan dan hasil kegiatan mereka.

“Jadi kita nilai, misalnya kita temukan di TP PKK Kelurahan ini misalnya surat menyuratnya dan buku-bukunya tidak ada, bisa dilengkapi,” ungkap Sekretaris TP PKK Kota Kendari John Paembonan yang juga merupakan anggota tim supervisor.

Diketahui sebelumnya, TPP PKK Kota Kendari melakukan supervisi di Kelurahan Kampung Salo, Kelurahan Kendari Caddi, Kelurahan Kassilampe, dan Kelurahan Mata, Kecamatan Kendari.

Penulis: Benny Laponangi

Komentar