Tingkatkan Kapasitas Aleg Se-Sulawesi, PKS Gelar Workshop Peningkatan Peran dan Fungsi

oleh -152 views

PADANG, PORTALSULTRA.COM – Kemampuan kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus diasah untuk mewujudkan visi PKS itu sendiri, yakni berkhidmat ditengah masyarakat. Terkhusus untuk anggota legislatif dari PKS, pengurus DPP PKS terus memberikan penguatan guna meningkatkan peran dan fungsi Aleg-alegnya.

Untuk meningkatkan peran dan fungsi aleg PKS, Pengurus Wilda PKS Sulawesi saat ini sedang mengadakan workshop peningkatan peran dan fungsi alegnya.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Presiden PKS dan Cahyadi Takariawan selaku Ketua Wilda Sulawesi itu menekankan empat poin kepada aleg PKS yang sedang duduk di kursi parlemen saat ini.

Anggota Wilda asal Sultra Muhammad Poli, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (26/4/2017) menyampaikan, dalam workshop kali ini, DPP PKS memberikan penguatan diantaranya, aleg PKS se-sulawesi perlu meningkatkakan kapasitas agar optimal berkhidmat kepada masyarakat.

Selai itu, DPP juga menyampaikan agar aleg PKS meningkatan kapasitas dan optimal untuk berjuang di daerah Masing-masing untuk memenangkan Pilkada. DPP juga, kata Poli, menekankan agar aleg PKS perlu meningkatan kapasitas  dalam memenangan Pilkada pada 2018. Terakhir, sambung Poli, aleg PKS perlu meningkatan kapasitas untuk menghadapi pencalegan dan pilpres 2019 mendatang.

Penulis: Hermawan Lambotoe