Tingkatkan Pelayanan, Bank Sultra Bangun Tower 14 Lantai

Gubernur Sultra, Direktur Utama Bank Sultra, perwakilan OJK, dan para perwakilan instansi saat memencet tombol sirine. Pemencetan tombol sirine yang merupakan awal pembangunan tower Bank Sultra.

KENDARI, PORTALSULTRA.COMUntuk meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Sultra, kini Bank Sultra membangun tower 14 lantai. Hal ini disampaikan Direktur Utama Bank Sultra, Khaerul K. Raden, Jumat (3/2).

Pembangunan tower Bank Sultra sudah sangat perlu dilakukan, mengingat perkembangan bisnis bank yang merupakan bisnis jasa sangat membutuhkan adanya pelayanan yang lebih baik.

Khaerul mengungkapkan bahwa saat ini Bank Sultra memiliki 70 kantor yang tersebar di kabupaten/kota di Sultra. “Selama ini, kantor Bank Sultra yang berada di jalan Mayjen Sutoyo tidak optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sultra,” ungkapnya.

Dia menambahkan, gedung tower Bank Sultra yang akan dibuat tidak hanya di peruntukan operasional Bank, tetapi juga dapat diperuntukan untuk disewakan bagi perusahaan-perusahaan yang ingin membuka kantor perwakilan ataupun kantor yang lebih representatif lagi.

Melalui pembangunan gedung tower, Khaerul berharap pelayanan kepada pemerintah daerah dan masyarakat Sultra dapat ditingkatkan, karena salah satu tujuan pendirian Bank Sultra adalah mempercepat pertumbuhan perekonomian daerah.

Editor      : Ajmain Yusdin

Komentar