Tingkatkan Penyebaran Informasi KKBPK, BkkbN Sultra Gelar Pertemuan dengan Insan Media

Sultra Raya260 views
Kepala BKKBN Sultra Ali Ismail saat menyampaikan sambutan kepada peserta pertemuan kemitraan dengan media massa/Foto: Istimewa

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Dalam rangka meningkatkan dan mendukung penyebaran informasi progam KKBPK melalui peran media, perwakilan BkkbN Sultra menggelar pertemuan kemitraan dengan insan media.

“Saya menganggap sangat penting sekali peran media terhadap program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK). Sangat penting sekali peran media massa. Oleh karena itu, dari awal kami pelantikan, saya sudah sampaikan kepada teman-teman pejabat eselon 3, tolong bangun komunikasi dengan wartawan, dengan semua media, cetak maupun elektronik,” terang Kepala BKKBN Sultra Ali Ismail kepada sejumlah awak media di salah satu hotel di Kendari, Minggu (19/6/2017).

“Karena melalui media keberhasilan program bisa kita sampaikan ke publik dan memang itu tanggung jawab moril dan kita untuk setiap kegiatan apa saja yang dilakukan di masyarakat, wajib hukumnya untuk kita sampaikan ke media,” sambungnya.

Ali Ismail juga menambahkan bahwa, peran media sangat besar dalam menyampaikan realisasi keberhasilan seluruh program BKKBN.

“Insya Allah kedepan, berhasil tidaknya kita (BKKBN) di Sultra ini tergantung dari media. Karena media itu yang membesarkan dan menyampaikan hasil kegiatan kita di lapangan. Itu sangat penting sekali,” tambahnya.

Sebagai informasi, pertemuan kemitraan BkkbN dengan media massa dalam rangka mendukung program KKBPK berlangsung selama 2 hari, yakni 18 sampai 19 Juni 2017.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi

Komentar