TP PKK Kota Kendari Lakukan Supervisi

oleh -296 views

Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain. Foto: Humas Pemkot Kendari.

Kendari – Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Kendari melakukan supervisi terhadap TP PKK yang terdapat di 64 kelurahan se-Kota Kendari yang rencananya akan berlangsung selama kurang lebih 2 minggu. Tim tersebut terbagi 2 kelompok yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain.

Setiap harinya akan ada 4 kelurahan yang dikunjungi oleh supervisor dari Kelompok Kerja (Pokja) TP PKK Kota Kendari. Kegiatan tersebut dimulai hari ini, Senin (11/3/2019). Foto: Humas Pemkot Kendari.
Adapun empat kelurahan pertama yang dikunjungi, yaitu Kelurahan Kampung Salo, Kelurahan Kendari Caddi, Kelurahan Kassilampe, dan Kelurahan Mata, yang berada di Kecamatan Kendari. Foto: Humas Pemkot Kendari.
“Tujuan diadakannya supervisi ini adalah untuk memberikan pembinaan mengenai program kerja serta memberikan bantuan dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan dan hasil kegiatan kelompok PKK yang ada di masing-masing kelurahan. Tidak hanya memberikan pembinaan, TP PKK Kota Kendari juga akan menilai kinerja dari TP PKK tersebut”, ungkap Sekretaris TP PKK Kota Kendari John Paembonan yang juga merupakan anggota tim supervisor. Foto: Humas Pemkot Kendari.

Penulis: Benny Laponangi