UHO Umumkan Calon Penerima Bidikmisi Tahap III

oleh -231 views

Foto: Universitas Halu Oleo

Kendari – Universitas Halu Oleo (UHO) mengumumkan daftar nama calon penerima Beasiswa Bidikmisi tahap III angkatan 2019, Senin (26/8/2019).

“Pengumuman Mahasiswa Calon Penerima Bidikmisi Tahap III Angkatan 2019 (Jalur SNMPTN, SBMPTN, dan SMMPTN) yang dinyatakan masuk tahap Interview (wawancara),” tulis UHO di laman resminya.

Mereka yang dinyatakan lolos, diwajibkan untuk melakukan registrasi dan penyetoran berkas sekaligus wawancara pada 26-27 Agustus 2019 di Sekretariat Pengelola Bidikmisi UHO (Asrama Ibnu Sina Putra UHO), mulai pukul 08.00-17.00 WITA.

Baca juga: Pelamar Bidikmisi UHO Angkatan 2019 Wajib Perhatikan Hal Ini

Adapun dokumen yang dibawa yakni, asli dan fotokopi ijazah terakhir (Surat Keterangan Lulus), asli dan fotokopi kartu keluarga, asli dan fotokopi KTP, serta asli dan fotokopi Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Selain itu, fotokopi kartu bidikmisi, asli dan fotokopi slip pembayaran tes kesehatan, asli dan fotokopi bukti hasil pemeriksaan kesehatan, fotokopi upload pemeriksaan kesehatan bukti pembayaran UKT, dan bukti pembayaran uang pangkal (khusus yang lulus jalur SMMPTN).

Seluruh berkas yang fotokopi, dimasukan ke dalam map warna biru. Sementara yang asli hanya untuk diperlihatkan kepada Pengelola Bidikmisi UHO.

“Bagi yang tidak melakukan registrasi dan wawancara sesuai waktu yang telah ditentukan dinyatakan mengundurkan diri,” tegas UHO.

Untuk daftar nama calon penerima bidikmisi tahap III, dapat anda lihat di sini.

bni/bni