Usman Rianse Kembalikan Empat Randis

UHO327 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Penyambutan Plt Rektor UHO, Prof Supriadi Rustad ditandai dengan mengembalian mobil dinas sebanyak empat unit dari mantan Rektor UHO Prof Usman Rianse yang kemudian diserahkan kepada Plt Rektor yang baru.

Prof Usman Rianse mengatakan, keempat mobil yang telah dikembalikan masing-masing DT 10, DT 10 F, DT 101 dan DT 143.

“DT 10 mobil rektor sejak kepemimpinan Soleh Salahuddin, DT 10 F mobil operasional lapangan Rektor, DT 101 mobil dharma wanita dan DT 143 UPT kearsipan,” ungkapnya dihadapan awak wartawan, Kamis (1/12).

Keempat unit mobil dinas tersebut nantinya akan disalurkan melalui Wakil Rektor II. Menurut Prof Usman, setelah selesai jabatan yang diembannya selama 8 tahun 16 hari, segala fasilitas dikembalikan termasuk rumah jabatan.

“Rumah jabatan sudah diserahkan semuanya termasuk dokumen-dokumen tentang UHO juga akan diserahkan seluruhnya,” katanya.

Melalui momentum ini, mantan Rektor dua periode ini juga mengajak baik alumni maupun yang bukan alumni UHO, namun masih berada di UHO untuk bisa bersama-sama merawat kampus.

“Jangan karena kepentingan individu-individu sehingga kita selalu bertentangan dengan kebijakan di pusat. Mestinya harus disadari bahwa kepentingan yang paling besar adalah kepentingan UHO yang dilandasi dengan pikiran yang positif,” imbuhnya

Menurut dia, siapapun nantinya yang akan menjadi rektor penggantinya. Pihaknya akan selalu siap bekerjasama dengannya, baik ada maupun tanpa jabatan.

“Termasuk Rektor ini, kalau saya diberikan tanggung jawab maka, akan saya kerjakan sesuai perintah,” ujarnya.

Mengakhiri perjumpaannya, Prof Usman juga berpesan bahwa walaupun dirinya tidak lagi menjabat sebagai rektor tetapi kontribusi buat UHO tidak dapat dihentikan.

Penulis: Hermawan Lambotoe

Komentar