Ustaz Arifin: Sebiadab Kaya Apapun Mereka Tidak Akan Disebut Teroris oleh Media Sekuler

oleh -35 views

Foto: dok. Ustaz Arifin Ilham.

Kendari – Ustaz Arifin Ilham mengutuk keras atas penembakan brutal yang terjadi di dua Masjid di Christchurch, Selandia Baru. Dia pun mendoakan para korban yang tewas dalam keadaan mati syahid.

“Doa untuk Syuhada Selandia Baru. Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu. Simaklah dg IMAN Kalam Allah yg mulia ini, duhai sahabat imanku! “Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji”. (QS Al Buruj 8),” tulis Arifin di Instagram, Jumat (15/3/2019).

“Innaaa lillah wa innaa ilaihi roojiuun kebiadaban oknum kafir zholim Selandia Baru terjadi membantai dengan merekam langsung secara keji kesadisan mereka membantai umat beriman mulia yang siap beribadah di hari Jumat yang mulia.”

Ustaz Arifin lantas menyayangkan sikap media sekuler yang tidak menyebut pelaku penembakan sebagai teroris.

“Sebiadab kaya apapun mereka tidak akan disebut teroris oleh media sekuler, dan ini selalu terjadi di negeri dimana umat Islam yang minoritas berada di wilayah mereka,” katanya.

“Allahumma ya Alah jadikan saudara suadara kami yang wafat dibunuh di rumahMu yg mulia di hari yg jumat yg mulia ini sebagai syuhada di sisiMu, aamiin,” lanjut isi doa Arifin.

“Allahumma jadikan peristiwa ini membangkit ghirah dan kesadaran umat Islam untuk terus mendekat kepadaMu, semakin kuat rasa ukhuwah, semakin peduli kepada saudara mu’min, semakin rapat barisan,” pungkas Arifin.

Penulis: Benny Laponangi