YAS Kendari Cetak “Hattrick”

oleh -4 views

Kendari – Yayasan Amal Sholeh (YAS) Kendari berhasil mencetak “hattrick.” Hattrick disini ialah raihan prestasi yang dilakukan tiga unit sekolah di bawah naungannya sepanjang tahun 2018, yakni SMPIT Al Qalam Kendari, SDIT Al Qalam Kendari, dan TKIT Al Qalam Kendari.

Pertama untuk SMPIT Al Qalam Kendari yang meraih akreditasi A dan adiwiyata tingkat kota dan provinsi. Kedua, SDIT Al Qalam Kendari yang meraih Adiwiyata Mandiri 2018, dan ketiga, TKIT Al Qalam Kendari yang juga meraih akreditasi A.

Baca juga: Membanggakan, SDIT Al Qalam Kendari Raih Penghargaan Adiwiyata Mandiri 2018

“Prestasi ini diraih karena ada sinergitas antara stakeholders yayasan. Kami mengucapkan terimakasih pada segenap Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan Pengurus Yayasan atas dukungan dan kerjasamanya selama ini,” tulis Ketua YAS Kendari Erni Qomariyah di akun Facebook miliknya, Selasa (8/1/2019).

“Tentunya kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pimpinan dan ustadz/ustadzah untuk semua unit atas kerja kerjanya yang tak kenal lelah. Para Kepala sekolah andalan kami ustadzah Waode Nurhafiah, ustadz Darlin dan ustadzah Risna Uruzi dan ustadzah syahidah mujahidah beserta para wakil pimpinan.”

“Tak lupa kami  mengucapkan terimakasih yang tak terhingga pada orang tua siswa dan masyarakat sekitar yang senantiasa mendukung kami dalam setiap kegiatan di sekolah,” lanjutnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih pada para pihak/pegawai catering yang senantiasa menyediakan makanan dan snack untuk menunjang aktivitas kami. Para cleaning service yang senantiasa  menjaga dan memelihara kebersihan di lingkup Yayasan,” pungkasnya.

Penulis: Benny Laponangi