Yasinan Rutin Polda Sultra Tingkatkan Iman dan Taqwa

oleh -0 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Anggota Kepolisian Polda Sultra yang beragama Islam mengikuti pelaksanaan Pembacaan Asmaul Husna dan Yasinan Rutin di Masjid Al Amin Mapolda Sultra, Kamis 12 Januari 2017.

Kegiatan Yasinan ini rutin dilaksanakan setiap Kamis pagi setelah apel pagi dihadiri Kapolda Sultra Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK, Irwasda Sultra, Pejabat Utama Polda Sultra dan Personil Polda Sultra yang beragama islam.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto menjelaskan pelaksanaan Yasinan Rutin digelar di Masjid Al Amin Mapolda Sultra itu bertujuan membentuk kepribadian kita selaku Anggota Polri untuk menjadi lebih taat lagi kepada agama.

“Itulah bagian dari akselarasi dan transformasi Polri yang merupakan inovasi beragam dan kearifan yang akan diberikan Kapolda Sultra, ini juga merupakan salah satu poin dalam Kebijakan Kapolda Sultra dalam rangka perubahan kultur danĀ mindsetĀ tentang Kepolisian sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan menambah wawasan keagamaan.” tambah AKBP Sunarto.

Sumber : tribratapoldasultra.com