Yaudu Salam Ajo Serahkan Piagam Penghargaan Pada 12 Menteri

oleh -3 views

KENDARI,PORTALSULTRA.COM – Ketua Komisi IV DPRD Prov. Sultra Yaudu Salam Ajo, menyerahkan piagam penghargaan kepada 12 orang menteri dalam Mubes X Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Laporo (HIPPMAL) Kendari Periode 2015/2016 yang berlangsung di salah satu hotel di Anduonohu.

Anggota DPRD Provinsi Dapil Buton itu dihadapan peserta menyampaikan harapannya, agar organisasi yang berasal 3 Kabupaten yakni  Buton, Buton Selatan, dan Buton Tengah itu dapat menjadi wadah pengembangan diri dan menjadi persatuan para mahasiswa Laporo yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Kota Kendari.

“Kita berharap para pemuda Laporo yang notabene adalah para mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Kendari ini benar-benar bisa memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya dan menjadikan HIPPMAL sebagai wadah pengembangan diri,” ujar Yaudu ditemui saat menghadiri acara Mubes HIPPMAL X.

 

Yaudu Salam Ajo, saat menyerahkan piagam penghargaan pada 12 menteri HIPPMAL yang berprestasi

Sementara itu, ketua panitia Amsania Akbar Jaruju yang ditemui usai pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, penghargaan terhadap 12 menteri, pengurus HIPPMAL tersebut sengaja  diberikan sebagai bentuk apresiasi. Sebab, selama ini  ke 12 menteri tersebut, telah membersamai perjalanan HIPPMAL pada periode 2015/2016.

” Memang penghargaan untuk 12 Menteri ini sengaja kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami dengan kinerja mereka selama satu periode ini,”terangnya.

Para menteri tersebut, merupakan para pengurus pada periode 2015/2016 yang selama satu tahun kemarin telah bekerja keras membesarkan HIPMAL.