Zinedine Zidane Siap Taklukkan ‘Sang Mantan’

Sport269 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Pernah merumput bersama dengan ‘sang mantan’, tentu Zinadane Zidane punya kenangan khusus bersama dengan Juventus. Kini Zidane akan kembali bertatap muka dengan La Vecchia Signora dalam laga final Liga Champhions.

Menghadapi laga pamungkas itu, Zidane yang pertama kali bergabung dengan Juve pada musim 1996-1997 mengaku jika klub yang pernah dulu ia bela adalah klub yang sangat penting selama masa karirnya sebagai pemain .

“Itu akan jadi laga spesial untuk saya, melawan Juve. Mereka adalah klub yang dulu amat penting bagi saya dalam berkarier sebagai pemain,” kata Zidane di situs resmi UEFA seperti dikutip dari detiksportcom.

“Mereka memberikan saya segalanya. Tapi ini adalah final dan saya adalah manajer Real Madrid, klub terpenting dalam hidup saya, dan ini akan jadi final yang menyenangkan, itu pasti,” tambahnya.

Meski kalah 2-1 dari Ateletico pada leg kedua Liga Champions Kamis, (11/5/2017) dini hari, Zidane berhasil membawa Madrid kembali ke final Liga Champions dengan agergat kemengan 4-2.

Sebelumnya, pria berdarah Aljazair itu pernah memenangi berbagai gelar bersama Juve. Diantaranya, Zidane berhasil menjuarai Serie A, Piala Interkontinental (kini Piala Dunia Antarklub), serta pernah membawa Juventus tampil di final Liga Champions. Meski akhirnya kalah dari 1-0 dari Madrid.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi

Komentar