Habis Cetak 5 Gol, Gonzales Hatrik Lagi di Laga Final, Komentator: Manusia Apa Ini?

Sport455 views
Cristian Gonzales/Foto: @piala_presiden (twitter)

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Setelah sebelumnya sempat mencetak 5 gol di gawang Semen Padang, Cristian Gonzales kembali membuat hat-trick pada laga Final Piala Presiden yang mempertemukan antara Arema FC dan Pusa Mania Borneo FC  (PBFC).

Dengan raihan yang fantastis itu, komentator Piala Presiden, Valentino Simanjuntak, sempat melontarkan rasa tidak percayanya dengan mengatakan, ‘Manusia apa ini?’.

Hat-trick Gonzales di Final

Cristian Gonzales atau yang akrab disapa El Loco melesahkan gol pertamanya pada menit 42. Memanfaatkan kesalahan Dirkir Glay, ia dengan mudah memperdayai kiper PBFC, Wawan Hendrawan. Gol!

Kemudian tepat pada menit 53, memanfaatkan umpan Esteban Viscara, El Loco kembali membuat bergemuruh para Aremania yang memadati Stadion Pakansari Cibinong Bogor dengan mencetak gol yang keempat untuk Arema FC.

Sedangkan hat-trick El Loco kembali terjadi pada menit 64. Dengan memanfaatkan sisi kiri gawang Wawan yang tak terkawal, dengan mudah pemain 40 tahun itu melesahkan bola ke jala PBFC.

Gol-gol Gonzales dari penyisihan hingga laga final

Gonzales dinobatkan menjadi top scorer pada Piala Presiden dengan mencetak 11 gol. Dimana 1 gol dilesahkan-nya pada saat bermain imbang lawan Persija, dan 2 gol saat menang telak lawan PS TNI.

Lanjut, 5 gol  pada laga semi final, Arema FC menjamu Semen Padang FC di Stadion Kanjuruhan Malang, dan terkahir, 3 gol-nya pada putaran final antara Arema berhadapan PBFC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Penulis : Benny Syaputra Laponangi

Komentar