Ini Dia ‘San Siro’ Makassar, Lapangan Kampung yang Mendadak Viral

oleh -14 views

Kendari – Lapangan kampung di Kota Makassar mendadak jadi perbincangan warganet, khususnya di Instagram. Hal ini lantaran dikaitkan dengan stadion San Siro milik klub sepak bola asal Italia, AC Milan.

Foto ‘San Siro’ Makassar ini ternyata pertama kali diunggah ke Instagram oleh akun @pachesmindstore milik Muhammad Nurdin. Kemudian menjadi viral setelah akun Instagram @433 mengunggahnya pada 5 Januari 2019.

Sampai, Rabu (9/1/2019), foto lapangan ‘San Siro’ yang diunggah akun yang mempunyai 19,1 juta followers itu (@433) telah di-like hingga lebih dari 1 juta netizen.

Sementara itu, pemilik foto, Muhammad Nurdin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas apresiasi dan atensi dari hasil jepretannya.

Sekali lagi terima kasih untuk orang-orang yg telah menviralkan foto yg mungkin tidak keren seperti foto-foto lain, Specially to @marcklok the Man who introduce our football to the world & i hope soon to be an indonesian civilian *sorry my english not good* @dossphotographyclass yg dah ngasih tugas dan akhirnya ketemu dengan foto ini *special @rimba.motoart wali kelas @l_aeroplanino mentor2 idola @thaibchaidar dan @junaidisudirman dan teman2 seangkatan yg tdk sy sebutkan satu-satu. Sekali lagi, terima kasih atas apresiasi dan atensi yg begitu besar. .
.
.
From Makasssr with Love, PEACE ✌

Sebagai informasi, lapangan ‘San Siro’ Makassar itu terletak di Jalan Masale 2, RT 1, RW 3, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Penulis: Benny Laponangi