Resmi Gabung dengan Pahang FA, Saddil Ramdani Jalani Pramusim di Thailand

oleh -4 views

Kendari – Saddil Ramdani resmi bergabung dengan klub asal Malaysia, Pahang FA, untuk musim 2019. Melalui situs resminya, Fahang FA mengumumkan jika rekrutan anyar mereka itu langsung diikutkan ke Bangkok, Thailand untuk menjalani pramusim.

“Selain pemain tempatan (lokal) yang majoriti dikekalkan (mayoritas dipertahankan), rombongan ini juga disertai dua lagi pemain import yang masih dalam perbincangan yaitu Darryl Hérold Goulon dari Perancis dan Saddil Ramdani pemain muda dari Indonesia,” tulis Pahang FA melalui situs resminya yang dikutip portalsultra.com, Selasa (8/1/2019).  

Baca juga: Pamit dari Persela, Saddil Ramdani Gabung ke Pahang FA

Klub yang berjuluk The Elephants itu akan menggelar tiga agenda uji coba pada tanggal 8-12 Januari 2019. Mereka akan menjajal klub asal Kamboja, Visakha FC (8/1), serta dua klub dari Thailand, Chonburi FC (10/1) dan Army United (12/1).

“Ini adalah peluang terbaik bagi Ketua Jurulatih, Dollah Salleh menguji barisan pemainnya termasuk mendapatkan keserasian antara pemain import dan pemain tempatan (lokal) setelah kebanyakkan mereka hanya baru melapor diri pada tahun baru ini,” lanjutnya.

Meski sudah mengumumkan Saddil sebagai salah satu pemain asing baru, Fahang FA belum menyampaikan durasi dan nilai kontrak dengan eks pemain Persela itu.

Sebelumya, melalui akun Instagram miliknya, pemain asal Sulawesi Tenggara ini mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada pemain, manajemen, official, dan seluruh suporter atas kebersamaan mereka selama 2 tahun dan 4 bulan di Persela.

Penulis: Benny Laponangi