Mahasiswa di Kolaka Gelar Aksi Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

oleh -5 views

Kolaka – Gabungan mahasiswa USN Kolaka dan Institut Agama Islam (IAI) Al Mawaddah Kolaka, hari ini, Kamis (27/12/2018) menggelar aksi solidaritas peduli korban tsunami Selat Sunda.

Aksi ini diikuti berbagai elemen organisasi kemahasiswaan. Diantaranya Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), UKMK Al-Qalam, SABANGKA, MRI-ACT, dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Aksi yang digelar di Depan Kampus USN Kolaka ini berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp7.797.800.

“Adapun aksi penggalangan dana ini dari hati nurani masyarakat Kolaka, yang ingin membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tsunami Banten dan Lampung,” ujar Ketua PK KAMMI Kolaka Wahyu Hamid Jaya, dalam keterangan tertulis kepada portalsultra.com.

“Semoga niat baik kita semua tersampaikan dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya,” lanjutnya.

Mewakili seluruh lembaga kemahasiswaan yang terlibat, Wahyu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kolaka atas donasi yang telah diberikan.

“Terimah kasih kepada seluruh masyarakat Kolaka atas donasi dan partisipasinya. Kepada semua kawan-kawan yang turut aksi pada hari ini saya ucapkan terima kasih. Semoga kita semua termasuk dalam sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya.

Penulis: Benny Laponangi