Paguyuban Tolaki Siap Berkolaborasi dengan Pemkab Morowali

oleh -43 views

Ketua KTM Morowali Asman Badar (tengah) berpose bersama pengurus usai melaksanakan Musyawarah Besar I di Desa Lele. Foto: Ajmain Yusdin.

Morowali – Paguyuban Kerukunan Tolaki Mepokoaso (KTM) telah menyelesaikan Musyawarah Besar (Mubes) I di Kantor Desa Lele, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Minggu (1/12/2019).

Pasca Mubes tersebut, melalui Ketua KTM Morowali Asman Badar mengungkapkan paguyubannya siap berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Morowali dalam mewujudkan suasana yang harmonis, damai, dan aman.

Beras Merah Tani Butuni

Untuk menciptakan suasana yang harmonis, aman dan damai, pihaknya mengimbau kepada rekan-rekannya di paguyuban agar tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan adat istiadat masyarakat setempat.

“Saya selalu mengingatkan kepada teman-teman sesama anggota KTM Morowali agar tidak menciptakan kegaduhan di tanah rantau, apalagi saat ini kita mencari rezekinya di sini maka sudah menjadi kewajiban kita untuk menciptakan suasana yang harmonis, aman, dan damai,” ujar Asman.

Selain itu, Asman juga meminta kepada rekan-rekan sepaguyubannya agar lebih pro aktif membantu berbagai permasalahan yang dihadapi oleh pemerintah desa di tempat domisili masing-masing.

“Harapan kita Kerukunan Tolaki Mepokoaso memiliki citra yang positif,” kata Asman.

yus/bni