Tanamkan Jiwa Kepemimpinan Pada Anggota, LDS Al Bukhari Wesalo Gelar Training Anggota

oleh -0 views
Penyampaian materi dari Trainer Salam Kendari

KOLTIM, PORTALSULTRA.COM – Dalam rangka menanamkan karakter kepemimpinan pada anggota, Lembaga Dakwah Sekolah (LDS) Pesantren Al Bukhari Wesalo menggelar Training Anggota yang ke dua.

Acara yang digelar di Aula Pesantren ini dihadiri oleh ratusan pengurus dan anggota LDS Al Bukhari beserta pimpinan Pondok Pesantren.

Ketua LDS Al Bukhari Syahrul dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas dukungan Pimpinan Pondok Pesantren atas kemudahan yang telah diberikan selama ini sehingga kegiatan LDS dapat terlaksana.

“Sebagai ketua LDS saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih dalam hal ini kepada pimpinan Pondok yang senantiasa mendukung dan memberikan kemudahan dalam setiap kegiatan kami,” terangnya.

Sesi Outbond yang dibawakan oleh Salam Kendari

Sementara Pembina LDS Al Bukhari Usman mengungkapkan bahwa jika ingin melihat seperti apa pemuda-pemuda kita kedepan di Koltim silakan melihat LDS Al Bukhari.

“Saya sampaikan pada kesempatan ini bahwa seperti apa Kolaka Timur kedepannya tinggal kita lihat apa aktivitas para pemudanya. Dan hari ini saya melihat masa depan Koltim ada di tangan para anggota LDS Al Bukhari,” jelasnya.

Sesi penyampaian materi dari Trainer Salam Kendari

Usman juga menambahkan bahwa apa yang dilakukan saat ini oleh LDS Al Bukhari adalah sangat positif dan bermanfaat untuk meningkatkan karakter kepemimpinan para anggotanya.

Selain menggelar Training Anggota, LDS Al Bukhari juga merangkaikan dengan Musyawarah Anggota dengan tema, Pemuda Responsif dan Solutif Dalam Mengusung Peradaban.

Sementara pada kegiatan Training Anggota, LDS Al Bukhari mendatangkan langsung para trainer dari Salam Kendari yang juga merupakan Lembaga yang bergerak di bidang Pelajar dan Pemuda.

Editor : Benny Syaputra Laponangi

Sebar Ke >>>