Pegadaian Syariah Gandeng IZI Sultra Salurkan Paket Sembako untuk Nasabah

oleh -330 views

Pimpinan dan karyawan PT Pegadaian Syariah Cabang Kendari usai penyerahan dana kebajikan umat. Foto: Dok. Istimewa.

Kendari – PT Pegadaian Syariah Cabang Kendari bekerja sama Laznas Insiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sulawesi Tenggara, memberikan bantuan paket sembako kepada para nasabah Pegadaian Syariah yang terdampak wabah Covid-19 di beberapa wilayah Kota Kendari.

‘’Bantuan paket sembako ini akan kami bagi dalam dua pembagian. Pembagian pertama, akan kami bagikan langsung di kantor pegadaian dan pembagian yang kedua akan kami bagikan langsung ke rumah para nasabah. Bantuan ini dibagikan langsung oleh para pegawai pegadaian,’’ kata Achmad Indrasafri Syaman selaku kepala cabang saat pembagian sembako di kantor pegadaian, Minggu (26/4/2020).

Achmad Indrasafri mengapresiasi atas kerja sama yang selama ini telah terbangun dengan IZI Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra).

‘’Ini merupakan tahun kedua kerja sama program dengan IZI Sultra. Terima kasih sudah memudahkan pelaksanaan program ini, sehingga bantuan bisa sampai ke nasabah pegadaian yang membutuhkan,’’ ucapnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan IZI Sultra, Ramli, mengucapkan terima kasih kepada PT Pegadaian Syariah Cabang Kendari atas kepercayaan dan berhadap kerja sama dapat terus berlanjut pada program kebaikan lain.

‘’Saya mewakili teman-teman IZI Sultra mengucapkan banyak terima kasih kepada Pegadaian Syariah Cabang Kendari yang telah percayakan IZI sebagai mitra dalam pelaksanaan program ini. Semoga tetap bisa kerja sama dengan program kebaikan yang lain,’’ kata Ramil.

bni/bni