IZI Sultra Gelar Belanja Bareng Anak Yatim dan Duafa

oleh -22 views

Foto: Dok. Istimewa.

Kendari – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar program belanja bersama anak yatim dan duafa di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kota Kendari, Minggu (29/9/2019).

Dengan mengusung tema “Muharam Ceria” program ini mengajak sebanyak 20 anak untuk berbelanja langsung dengan tujuan mereka dapat merasakan suasana perbelanjaan dan memilih kebutuhan mereka sendiri.

Beras Merah Tani Butuni

“Program belanja bersama anak yatim dan duafa ini dapat terlaksana atas sumbangsi para dermawan donatur IZI yang telah menyalurkan dana infak dan sedekahnya,” kata Kepala Perwakilan IZI Sultra, Ramli, dalam keterangannya kepada portalsultra.com.

Pengurus IZI Sultra, Arsyil Salido saat mendampingi anak-anak penerima manfaat program belanja bareng anak yatim dan duafa. Foto: Dok. Istimewa.

Baca juga: Kolaborasi JNE-IZI Bangun Ekonomi Umat di Sultra

Selain itu, Ramli juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas partisipasinya dalam mendukung serta mensukseskan program ini.

“Semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda serta rezeki yang melimpah dan barokah. Aamiin,” pungkasnya.

bni/rls