BEM FIB UHO Gandeng STIKES MW Akan Gelar Seminar Workshop Kesehatan

UHO301 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (BEM FIB) Universitas Halu Oleo (UHO) bersama dengan STIKES Mandala Waluya akan menggelar Seminar Workshop Kesehatan.

“Kami target itu 500 orang mahasiswa bisa ikut kegiatan Seminar Workshop Kesehatan ini,” terang Ketua BEM FIB Ramdhani kepada portalsultracom, Jumat (5/4/2017).

“Pesertanya umum sih, tapi kita target itu para mahasiswa kesehatan dan farmasi. Ini menarik sekali untuk diikuti. Karena selain akan dibawakan oleh para pemateri yang kompeten di bidangnya. Melalui kegiatan ini seperti tema kita, ingin membangun karakter unggulan bagi tenaga kesehatan dalam memenangkan persaingan global,” imbuh Mardhani.

Rencananya, kegiatan tersebut akan berlangsung pada 11 Mei 2017 di Aula Mokodompit UHO. Yang dimulai pada pukul 08.00 WITA sampai selesai.

Dengan mengikuti Seminar Workshop Kesehatan, peserta akan diberikan fasilitas 3 Satuan Kredit Profesi (SKP). Dimana 1 SKP untuk perawat, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan 2 SKP untuk peserta apoteker, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI). Dan juga banyak fasilitas lain.

Bagi yang berminat dengan kegiatan ini dapat menghubungi Panitia Seminar Workshop Kesehatan a.n Rahman di 082292156262 atau Nirwan di 081245707604.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi

Komentar