UKM UKKI UHO akan Gelar Talkshow Mahasiswa Berprestasi

oleh -88 views

Foto: Dok. UKM UKKI UHO.

Kendari – UKM Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) Universitas Halu Oleo (UHO) akan mengadakan gelar wicara (talkshow) mahasiswa berprestasi pada 13 Oktober 2019 di Auditorium Mokodompit UHO.

Kegiatan tersebut akan menghadirkan Safhira Alfarisi. Dia adalah mahasiswa berprestasi (Mawapres) Institut Pertanian Bogor (IPB). Selain itu, ia juga merupakan Mawapres 1 Vokasi Nasional 2019.

Kaongke-Ongkea Kopi Robusta

“Pemateri sudah fiks, insyaallah akan membersamai kita di acara nanti. Mudah-mudahan dengan kapasitas dan sederet prestasi yang dimiliki bisa berbagi dan menginspirasi, khususnya adik-adik mahasiswa baru,” kata Ketua Panitia Salam UKKI, Irwan Nilham, Kamis (3/10/2019).

Selain dari Mawapres IPB, panitia juga akan menghadirkan beberapa mahasiswa UHO yang memiliki prestasi diantaranya Erik Kurniawan, Muhammad Syahrul, Shaiful Anwarrudin, dan Ummu Khayrah.

Target peserta, lanjut Irwan, sebanyak 2.000 orang. Terdiri atas mahasiswa baru (maba) UHO angkatan 2019 dan dari luar kampus UHO.

“Fokus utama kita maba UHO, tapi kalau ada selain angkatan 2019 yang mau ikut, silahkan. Bahkan kalau ada mahasiswa dari kampus lain yang mau ikut, juga bisa,” ungkap Ketua Dakwah Syiar UKM UKKI UHO itu.

Foto: Dok. UKM UKKI UHO.

Selaku Ketua Panitia, Irwan berharap Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun F., S.Si., M.Sc bisa hadir dalam kegiatan itu. “Kita sangat berharap pak rektor bisa hadir. Semoga beliau bisa hadir,” ujarnya.

Sementara itu, bagi mahasiswa yang hendak mengikuti kegiatan ini, tambah Irwan, dapat terlebih dahulu melakukan pemesanan tiket ke panitia.

“Untuk harga, tahap pertama, sampai tanggal 4 itu kita kasi Rp5.000. Tahap kedua tanggal 5—8 Rp10.000, terus tahap ketiga tanggal 9—12 Rp15.000. Kalau ada teman-teman mahasiswa yang beli pas acara, harganya sudah Rp20.000,” bebernya.

“Kalau pemesanan tiket bisa lewat media sosial UKKI atau via telepon maupun WhatsApp juga bisa. Nomor kontak panitia yang bisa dihubungi itu ada dua, Nurhalifa (082271210675) dan saya sendiri, Irwan (082293201834),” pungkasnya.

bni/bni