Hebat! Bupati Koltim Tony Herbiansyah Ikuti Jejak Seniornya Nur Alam, Instruksikan ASN Gelar Subuh Berjamaah

oleh -0 views
SK Bupati Kolaka Timur Tentang penunaian Sholat Shubuh Berjamaah

KOLTIM,PORTALSULTRA.COM – Instruksi Gubernur Sultra Nur Alam mengenai kewajiban menunaikan shalat subuh berjamaah bagi laki-laki muslim Pemda Provinsi Sultra ternyata berefek juga sampai di daerah.

Terbaru ialah giliran Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah yang mengikuti jejak seniornya Nur Alam dengan menginstruksikan para ASN Pemda Kolaka Timur untuk mengikuti subuh berjamaah.

Dalam instruksi Bupati Koltim Nomor 451.11/421/Tahun 2017 memuat tentang penunaian shalat subuh berjamaah bagi ASN lingkup Pemda Kolaka Timur.

Surat yang ditandatangani langsung oleh Bupati Koltim Tony Herbiansyah itu telah berlaku dari tanggal 16 Januari 2017 dan saat ini telah memasuki pekan kedua dari pelaksanaannya.

Jika di Kendari ASN Pemda Provinsi Sultra hanya melakukan pada hari Jum’at subuh saja di Masjid Raya Al Kautsar, maka Pemda Koltim melakukannya sebanyak dua kali dalam sepakan, yakni di hari Senin dan Jum’at subuh pada beberapa Masjid yang telah ditentukan.

Selain itu instruksi ini berlaku bagi seluruh ASN yang beragama Islam lingkup Pemda Koltim, baik laki-laki maupun perempuan.

Editor : Benny Syaputra Laponangi