Kodim 1416/Muna Selenggarakan Lomba Layang-layang

Sultra Raya465 views

Lomba layang dalam rangka TMMD 105 Buton Utara. Foto: Istimewa

Kendari – Dalam rangka TMMD 105 Kabupaten Buton Utara (Butur), Kodim 1416/Muna menyelenggarakan lomba Layang-layang yang dilaksanakan di Lapangan Mina-Minanga Desa Linsowu, Kulisusu, Butur, Minggu (4/8/2019).

Lomba layang-layang ini diikuti 38 peserta yang berasal dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Kulisusu, Butur, Sulawesi Tenggara.

Dansatgas TMMD 105 Kodim 1416/Muna, yang diwakili Plh. Kasdim 1416/Muna Mayor Inf Prasetya mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu komsos dan menjaga terjalinnya hubungan baik antara TNI dan masyarakat.

Baca juga: TMMD ke-105 Kodim 1416/Muna di Butur Resmi Dibuka

Peserta lomba layang dalam rangka TMMD 105 Buton Utara. Foto: IST

“Kegiatan TMMD 105 ini tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Desa Banu-Banua Jaya akan tetapi dirasakan juga oleh masyarakat diluar dari Desa Banu-Banua Jaya,” katanya.

Sementara itu, salah satu peserta, Ahmad Syafiuddin, mengapresiasi terselenggaranya lomba layang-layang. Sebab menurutnya, selama terbentuknya Buton Utara belum pernah dilaksanakan kegiatan seperti ini.

“Lomba layang-layang ini sangat bagus dikarenakan tidak memerlukan biaya serta menggunakan waktu yang cukup singkat hanya sehari saja,” ungkapnya.

bni/bni

Komentar