Pemaparan Visi dan Misi, Pasangan Calon Diberi Waktu Tiga Menit

oleh -0 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM –Tiga pasang calon walikota dan wakil walikota diberikan waktu selama tiga menit untuk memaparkan visi dan misi. Dalam kuran waktu tersebut dimana para calon diharapkan dapat menjelaskan kepada publik tanpa ada waktu tambahan.

Moderator Debat Publik, Zainal Arifin Muchtar mengharapkan tiap pasangan calon dapat memanfaatkan waktu yang telah diberikan. “Waktu yang diberikan hanya 3 menit tiap oasang calon, karena itu setiap calon harus dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Arifin, Rabu (28/12).

Zainal Arifin saat membuka jalannya Debat Publik Pilwali Kendari 2017

Lanjut Arifin, Jika salah satu calon dalam pemaparan visi dan misi sementara waktu yang diberikan sudah habis maka calon tersebut tidak diberikan kesempatan untuk menuntaskan pemaparan visi dan misinya.

Selama pemaparan visi dan misi tersebut, setiap pasang calon menggunakan waktu yang tersedia sesuai dengan aturan yang tetapkan KPU.

Perlu diketahui, sebelum pemaparan visi dan misi setiap pendukung calon kandidat terlebih dahulu membawakan yel-yel untuk menyemangati ketiga pasangan calon.

Editor : Ajmain Yusdin