Sambut HUT ke-49, Bank Sultra Gelar Donor Darah

Metro275 views
Direktur Bank Sultra, Khaerul Kumala Raden (kanan) saat memberikan cendera mata kepada Perwakilan PMI Kendari (kiri) usai membuka kegiatan donor darah di Aula Bank Sultra, Kamis (2/3/2017).

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-49, Kamis (2/3/2017), Bank Sultra menggelar kompetisi dan berbagai kegiatan menarik seperti lomba mendesain ruang pelayanan di masing-masing kantor khususnya di internal Bank Sultra, lomba mewarnai dan menggambar serta aksi donor darah.

Direktur Bank Sultra, Kherul Kumala Raden mengatakan, ratusan kantung darah berhasil dikumpulkan pada aksi donor darah, ini adalah berkat kerjasama Bank Sultra dengan PMI Kendari. Dikatakannya, peserta aksi donor darah berasal dari berbagai masyarakat. Total peserta yang ikut mendaftarkan diri sebanyak 180-an orang.

“Peserta yang ikut donor darah bukan hanya kalangan pegawai Bank Sultra, tetapi juga diikuti oleh TNI, pemerintah daerah, swasta dan juga masyarakat,” ungkapnya.

[irp posts=”2310″ name=”Bank Sultra Bangun Gedung Tower”]

Salah satu petugas PMI yang tak mau disebutkan namanya mengungkapkan, kegiatan donor darah memiliki banyak manfaat, dimana dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan. Menurutnya, dengan mendonorkan darah secara rutin dapat memperbaharui sel-sel darah di dalam tubuh sehingga menjadikan badan menjadi sehat dan bugar.

[irp posts=”2313″ name=”Tingkatkan Pelayanan, Bank Sultra Bangun Tower 14 Lantai”]

“Kerja sama yang dibangun antara PMI dengan Bank Sultra, maka Bank Sultra telah berkontribusi dalam menjaga stok darah di PMI,” ujarnya.

Editor       : Ajmain Yusdin

Komentar