Ayo Daftar! Ada Beasiswa Bagi Siswa Baru di SDIT Insan Mandiri Kendari

oleh -17 views

Foto: Istimewa

Kendari – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insan Mandiri Kendari mulai membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2020/2021. Pendaftaran di gelombang pertama ini rencananya dibuka hingga 24 Desember 2019.

Saat membuka pendaftaran, sekolah Islam yang merupakan cabang dari Insan Mandiri Jakarta ini menyiapkan beasiswa bagi para siswa baru berprestasi dan memiliki keunggulan tertentu.

Beras Merah Tani Butuni

Kepala SDIT Insan Mandiri Kendari Edi Asran mengatakan, semua anak memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan beasiswa prestasi ini.

“SDIT Insan Mandiri sudah menetapkan kriteria siswa yang dapat diterima langsung melalui jalur prestasi ini,” kata Edi Asran, Jumat (8/11/2019).

Foto: Istimewa

Edi mengungkapkan, pihaknya menyiapkan beasiswa sebagai bentuk apresiasi SDIT Insan Mandiri Kendari terhadap para anak yang memiliki prestasi dan keunggulan tertentu.

“Umumnya kan beasiswa prestasi itu bukan diberikan kepada siswa yang baru masuk sekolah dasar. Namun, kita memberi apresiasi karena anak yang baru sekolah juga pasti memiliki keunggulan, mungkin itu ketika di Taman Kanak-kanak atau pun di lingkungan kesehariannya,” ujarnya.

Tak hanya sebatas memberikan beasiswa, sekolah yang memiliki slogan “Meraih Prestasi dan Berakhlak Mulia” ini nantinya juga akan berusaha meningkatkan prestasi para siswa tersebut dengan menggandeng para orang tua.

Edi mengajak para orang tua mendatangi SDIT Insan Mandiri Kendari untuk mendaftarkan buah hatinya. Ia menegaskan SDIT Insan Mandiri akan segera menutup pendaftaran jika kuota telah terpenuhi, tanpa menunggu batas waktu pendaftaran.

rls/bni