Kabar Duka, Istri Wagub Sultra Tutup Usia

oleh -420 views

Yati Lukman, S.IP. Foto: istimewa.

Kendari – Istri Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Yati Lukman Abunawas meninggal dunia, Kamis (27/6/2019) dini hari. Kabar duka ini dibenarkan oleh istri Gubernur Sultra Agista Ariani Ali Mazi.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Sulawesi Tenggara kembali berduka. Telah berpulang ke rahmatullah Ibu Yati Lukman Abunawas, istri dari Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara H. Lukman Abunawas,” tulis Agista di akun Instagram-nya. 

“Saya pribadi sangat terkejut dan berduka atas kabar duka ini. Mengenal beliau lebih dari 15 tahun telah menjadikan almarhumah lebih dari sekedar sahabat baik bagi saya,” imbuh Agista.

Agista juga mendoakan almarhumah Yati Lukman diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

“Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan semoga Bapak Lukman Abunawas beserta keluarga besar diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiin YRA,” lanjutnya.

“Selamat jalan Ibu Yati, terima kasih untuk semua kebaikan yang pernah Bu Yati berikan,” tutup Agista.

Untuk diketahui, istri Lukman Abunawas ini dikabarkan meninggal dunia karena sakit. Yati Lukman sendiri merupakan anggota DPRD Sultra dari Partai NasDem periode 2014-2019 dan tergabung di Fraksi Restorasi Nurani.

bni/bni