NasDem Belum Pasti Dukung Rusda-Syafei Kahar di Pilgub Sultra

Politik235 views
Sudarmanto Saeka Anggota Komisi IV DPRD Sultra dari Partai NasDem

KENDARI, PORTALSULTRA.COM- Klaim dari relawan Rusda Mahmud-Syafei Kahar bahwa Partai NasDem  sudah memberikan lampu hijau untuk mendukung pasangan tersebut di Pilgub Sultra dibantah oleh Sudarmanto Saeka.

Menurut Sudarmanto, masalah klaim wajar-wajar saja tapi penentuan NasDem akan mendukung siapa di Pilgub Sultra akan ditentukan berdasarkan hasil survei.

“Ya masalah klaim wajar-wajar saja. Hanya saja siapa yang akan didikung NasDem tergantung dari hasil survei,”ujarnya, Rabu (29/3/2017).

Sudarmanto mencontohkan, dirinya pernah memasang baliho dimana-mana dengan memakai logo NasDem untuk tampil di Pilwali Kendari. Namun, yang didukung NasDem di Pilwali Kendari justru orang yang tidak pernah sama sekali memasang logo dan baliho yang berlatarkan NasDem.

“Saya juga pernah melakukan sosialisasi dan memasang logo partai NasDem, tapi yang didukung justru orang yang tidak pernah memasang baliho NasDem,”terangnya.

Intinya, kata Anggota DPRD Sultra ini, dirinya baru bisa memastikan partai NasDem berlabuh kemana di Pilgub Sultra jika sudah ada SK dari DPP NasDem.

“Kepastian NasDem dukung siapa baru bisa dipastikan ketika sudah ada SK dari DPP,”pungkasnya.

Penulis: Hermawan Lambotoe

Komentar