Raih IPK Sempurna 4,0, Putra Muna Barat Jadi Wisudawan Terbaik UHO

oleh -413 views
Hasddin, S.Hut.,M.PW, peraih IPK 4,0 sekaligus wisudawan terbaik Universitas Halu Oleo (UHO).

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Dialah Hasddin, sosok putra Muna Barat yang berhasil menjadi wisudawan terbaik dari 507 orang wisudawan Universitas Halu Oleo (UHO) yang akan di wisuda pada 2 Maret 2017 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4,0.

“Alhamdulillah ini adalah hadiah spesial dari Tuhan Yang Maha Esa. Saya sangat bersyukur atas raihan ini. Ucapan terima kasih juga yang dalam kepada kedua orang tua saya dan seluruh kerabat termasuk keluarga besar PPW Pasca Sarjana UHO,” tutur Hasddin yang ditemui saat mengikuti geladi wisuda di Auditorium Mokodompit, Rabu (1/3/2017).

[irp posts=”3023″ name=”Membanggakan! Mahasiswa UHO Raih Medali Emas di SBY CUP XIV”]

Hasddin merupakan mahasiswa Program Magister Perencanaan dan Pengembangan Wilayah (PPW) yang meraih predikat pujian setelah meraih IPK sempurna 4,0 dengan masa studi 2 tahun 4 bulan.

Mantan Ketua BEM Fakultas Pertanian ini menambahkan bahwa raihan yang ia capai terasa sangat spesial, karena saat sarjana dirinya tidak menjadi mahasiswa terbaik fakultas terlebih lagi di tingkat universitas.

“Ia ini sangat spesial sekali. Karena saat S1 kemarin, mata kuliah cepat rampung, tapi karena ada amanah di BEM jadi agak sedikit terlambat selesainya,” tambah Hasddin.

Hasddin yang lahir 32 tahun yang lalu, adalah putra asli Lambubalano Kecamatan Lawa Kabupaten Muna Barat dari pasangan La Hali dan Wa Ode Imaka.

Editor: Benny Syaputra Laponangi