Ribuan Massa Padati Bazar Berkah, Paslon Kasra-Man Arfah

Politik236 views

KENDARI,PORTALSULTRA.COM –Kasra bersama dengan pasangannya Man Arfah, terus melakukan kerja nyata dalam menghadapi Pilkada yang akan dihelat 15 Februari 2017. Beberapa hari yang lalu, pasangan yang berakronim “Berkah” ini melakukan kegiatan yang bertajuk Bazar Berkah dengan mengusung tema “Peduli untuk berbagi,”.

Kasra yang ditemui disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat Bombana terkhusus masyarakat Kecamatan Rarowatu. Bazar berkah yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Taubonto.

Tak disangka ternyata kegiatan amal tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat yang ingin langsung berdialog dan bertemu dengan pasangan calon tersebut, sembari mengeluarkan saran untuk Bombana yang lebih baik. Kegiatan Bazar tersebut sekaligus dirangkaikan dengan kampanye terbuka. Pada kegiatan ini, turut hadir koalisi partai pengusung pasangan Berkah yakni PPP, PBB,PKS, dan PDI-P.

Salah satu Ketua koalisi partai pengusung Kasra-Man Arfah, Ahmad Yani  sangat mengapresiasi kegiatan ini dan Optimis Berkah akan meraih hasil menang pada pilkada 2017 mendatang.

“Saya sangat optimis dengan hasil yang akan kami raih dengan melihat begitu antusiasnya masyarakat yang hadir dikegiatan ini,”terang Ahmad Yani dalam sambutannya

Sementara itu,  ketua tim pemenangan Kasra-Man Arfah yakni Kasman Masiri mengatakan kegiatan seperti ini sangat Positif dan dampaknya bisa dirasakan langsung masyarakat. Karena itu kegiatan serupa akan terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Tim Berkah bagi masyarakat Bombana.

Lanjut, Kasman menyampaikan, hakikat dari berbagi adalah memberikan kebahagiaan agar tercipta kesamaan rasa kepada sesama atas dasar keikhlasan dan kerelaan hati serta sebagai perwujudan kecintaan dan kebersyukuran kita kepada Allah SWT.

 

Editor : Hermawan Lambotoe

Komentar