RKI dan Al Khansa Sukses Gelar Taujih Parenting

Metro355 views

Salim A. Fillah. Foto: Istimewa.

Kendari – Rumah Keluarga Indonesia (RKI) dan Majelis Taklim Al Khansa Kota Kendari menggelar taujih parenting bersama ustaz Salim A. Fillah, Minggu (26/5/2019).

Kegiatan berlangsung di Masjid Al Jaariyah, Jl Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Topik yang diangkat ialah “Pentingnya Peran Ayah dalam Pengasuhan Anak.”

Dalam kesempatan tersebut, ustaz Salim mengingatkan pentingnya keteladanan dari seorang ayah sebagai tuntunan bagi anak dalam menapaki kehidupan.

“Lima kurikulum yang harus kita siapkan dalam pengasuhan anak ialah kurikulum tauhid, kurikilum muroqobatullah, kurikulum ibadah, kurikulum kejujuran, dan kurikulum adab,” papar pendakwah asal Yogyakarta itu.

Karena dibatasi oleh waktu, sang ustaz tidak bisa membersamai ratusan peserta yang memadati Masjid Al Jaariyah sampai sesi tanya jawab, karena akan bertolak menuju bandara.

“Mohon maaf kepada peserta taujih yang ingin bertanya, pada kesempatan ini tidak bisa kita berikan berhubung ustaz akan langsung ke bandara,” ungkap pengurus Majelis Taklim Al Khansa Ahmad Fajar.

Untuk diketahui, sebelumnya ustaz Salim dalam lawatannya ke Kota Lulo ini, juga mengisi kajian dengan tema “Jomblo” yang diselenggarakan Pemuda Move On dan Tabligh Akbar Al Khansa kerja sama BKMT Provinsi Sultra di Masjid Al Alam Kota Kendari.

Penulis: Benny Laponangi

Komentar