HomePolitikShalat Id di Masjid Al Alam, Ini 2 Nama Calon Wakil Ali Mazi di Pilgub Sultra

Shalat Id di Masjid Al Alam, Ini 2 Nama Calon Wakil Ali Mazi di Pilgub Sultra

Politik

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Bakal Calon (Balon) Gubernur Sultra Ali Mazi hari ini, Minggu (25/6/2017) berkesempatan untuk menunaikan shalat Id di Masjid Al Alam Kendari. Mantan Gubernur Sultra itu menyebut 2 nama sebagai kandidat calon wakilnya Pilgub 2018 mendatang.

“Jadi sampai hari ini kan, tentu kita memberikan peluang-peluang, baik 01 maupun 02. Semua terbuka peluang. Yah Ibu Tina ada, kemudian Pak Lukman. Ada beberapa yang lain juga. Tentu kalau saya yang lebih cocok kan kalau saya berpasangan dengan dari daratan, karena kebetulan saya dari kepulauan,” terang Ali Mazi kepada portalsultracom ditemui usai shalat Id di Masjid Al Alam Kendari.

“Yah artinya yang punya peluang sih 2 nama itu. Semua ini tentu kita serahkan kepada lembaga survei dan partai pengusung. Karena mereka tentu punya pilihan. Nah kita ini kan mau di atur. Dipasangkan dengan ini yah oke, yang penting partai itu sendiri juga ikut bekerja,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ali Mazi telah mendaftar sebagai Balon Gubernur pada sejumlah partai, diantaranya ialah Demokrat, PDIP, PPP dan Nasdem.

Dirinya juga bahkan akan mendaftar, jika sekiranya pasca lebaran, Partai Gerindara dan Hanura membuka penjaringan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Mungkin habis lebaran Gerindra buka pendaftaran, kemudian Hanura. Nah semua ini tentu kita sebagai calon yah harus mengapresiasi kan? Setiap pendaftaran kita harus mendaftarkan diri. Mereka nanti yang akan melakukan penjaringan. Sekiranya mereka menganggap mampu, yah tentu pasti kita diakomodir,” pungkasnya.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi