Sulkarnain Menang Telak di Kandang

Politik303 views
Perolehan suara masing-masing pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari di TPS 04 Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga.

KENDARI,PORTALSULTRA.COM – Sulkarnain yang merupakan Calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan Adriatma Dwi Putra meraih perolehan suara tertinggi di TPS 04 Kelurahan Korumba.

Dari hasil perhitungan suara yang dilakukan oleh petugas yang juga dihadiri oleh saksi dan masyarakat setempat menunjukkan pasangan calon nomor urut dua, ADP-Sul, menang telak atas 2 pasangan calon lainnya.

Pasangan calon nomor urut dua ADP-SUL memperoleh 222 suara. Sedangkan 2 pasangan lainnya yakni pasangan Rasak-Haris dan Zayat-Syahriah masing-masing memperoleh 91 dan 32 suara.

Kemenangan ADP-Sul di TPS 04 Korumba yang notabene merupakan tempat memilih dari Haris Andi Surahman juga sesuai dari prediksi pengamat politik FISIP UHO, Dr. Muhammad Najib Husein.

Baca juga : Sulkarnain dan Haris Satu TPS. Ini Komentar Pengamat Tentang Siapa Yang Akan Menang di TPS Itu?

Di TPS 04 Korumba sendiri terdapat 345 suara yang sah dan 5 suara yang rusak atau tidak sah. Sedangkan jumlah surat suara yang tidak dipergunakan berjumlah 60 surat suara.

Reporter : Elza Amalia Putri
Editor : Benny Syaputra Laponangi

Komentar