Tahapan Pemkes Camaba UHO Jalur SBMPTN 2019

UHO592 views

Foto: Universitas Halu Oleo

Kendari – Tahapan Pemeriksaan Kesehatan (Pemkes) calon mahasiswa baru (Camaba) Universitas Halu Oleo (UHO) yang dinyatakan lulus melalui jalur SBMPTN, dilaksanakan mulai 12 hingga 16 Juli 2019.

“Pembayaran biaya pemeriksaan kesehatan (PEMKES) sebesar Rp 150,000, dimulai tanggal 12-16 Juli 2019 melalui Bank Tabungan Negara (BTN) dengan menunjukkan kartu SBMPTN dan bukti dan Print Out (Print Screen) pengumuman kelulusan,” demikian bunyi pengumuman Pemkes SBMPTN yang dikutip dari laman UHO, Jumat (12/7/2019).

“Detail jadwal PEMKES untuk masing-masing peserta dapat diperoleh melalui tautan: http://ilp.uho.ac.id.”

Baca juga: Calon Penerima Bidikmisi UHO, Diwajibkan Hal Ini

Pemkes akan dilaksanakan oleh Fakultas Kedokteran UHO pada 15-17 Juli 2019. Camaba diminta membawa bukti pembayaran biaya Pemkes yang dikeluarkan oleh Bank BTN dan Kartu Pemkes yang diperoleh melalui ilp.uho.ac.id.

“Pada saat PEMKES peserta diminta untuk hadir 15 menit sebelum jadwal PEMKES, berpakaian rapih dan sopan, serta tidak membawa kendaraan sendiri di area lokasi PEMKES FK UHO,” lanjut pengumuman itu.

“Setelah melakukan PEMKES, setiap peserta diminta untuk melakukan konfirmasi melalui tautan: http://registrasi.uho.ac.id paling lambat 19 Juli 2019 dengan mengunggah dokumen: Scan Kartu PEMKES yang telah ditandatangani dan distempel oleh Petugas FK UHO, Scan bukti Pembayaran PEMKES yang dikeluarkan oleh BTN.”

Selain itu, bagi camaba Program Studi Kedokteran dan Farmasi, diwajibkan untuk mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Jiwa (MMPI) yang dilaksanakan 15 hingga 18 Juli 2019 di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Peserta yang tidak melakukan PEMKES dianggap mengundurkan diri sebagai calon mahasiswa baru UHO tahun 2019,” tutup pengumuman yang diketahui Wakil Rektor Bidang Akademik UHO La Hamimu.

bni/bni

Komentar