Tim Tari Persit Yonif 725/Wrg Juara 2 dalam Lomba Senam Kreasi

Sultra Raya537 views

Tim Tari Persit Yonif 725/Wrg. Foto: Istimewa

Kendari – Tim tari Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXI Yonif 725/Woroagi mewakili Persit KCK Koorcab Rem 143/HO berhasil menyabet juara 2 dalam lomba senam kreasi meraih bintang, yang diselenggarakan di Lippo Plaza, Kota Kendari, Kamis (8/8).

Lomba senam kreasi tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi). Keluar sebagai pemenang, Tim Tari PPNI Kendari (juara 1), Persit Yonif 725/Wrg (juara 2), dan Sanggar Tari Kendari (juara 3).

Ketua Persit Yonif 725/Wrg Lia Hendry Ginting mengaku sangat bangga terhadap anggotanya meski sebelumnya hanya diberikan waktu latihan yang begitu singkat.

“Meski latihan hanya dalam waktu 3 hari, ibu-ibu Persit Yonif 725/Wrg tetap tampil maksimal dan kompak hingga akhirnya berhasil meraih juara 2 dalam perlombaan tersebut,” ujar Lia Hendry Ginting dalam keterangannya, Jumat (9/8/2019).

“Ini semua berkat kerja keras dan latihan yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143/HO Ati Yustinus Nono yang didampingi oleh Rachmat Yunus dan Ketua Persit KCK Cabang LXI Yonif 725/Wrg Lia Hendry Ginting.

Untuk diketahui, pada lomba ini, Tim Tari Persit Yonif 725/Wrg menampilkan tarian lulo atau Molulo yang merupakan tarian khas daerah Sulawesi Tenggara.

bni/bni

Komentar