ADP KukuhkanTim Pemenangan di Empat Kelurahan

Politik290 views

 KENDARI,PORTALSULTRA.COMРPasangan calon walikota dan wakil walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) dan Sulkarnain melantik sebanyak 93 orang tim pemenangan dari empat Kelurahan di Kecamatan Puuwatu, yaitu Kelurahan Abeli Dalam, Watulondo, Lalodati dan Puuwatu.

ADP dalam sambutannya mengatakan, waktu kampanye yang diberikan kepada semua calon tinggal menyisahkan 60 hari lagi. Oleh karena itu, pihaknya berharap agar tim pemenangan yang dibentuk nantinya dapat membantu menyosialisasikan pasangan ADP-Sul hingga ke daerah-daerah yang belum dapat dikunjungi.

“Kami melantik tim pemenangan ini dengan harapan agar dapat membantu kami dalam menyosialisasikan pasangan ADP-Sul kepada tetangganya, teman-temannya, saudaranya dan keluarganya yang lain,” ungkap mantan Anggota DPRD Sultra ini, Rabu (30/11).

Selain itu, ADP juga mengungkapkan, tim pemenangan yang dibentuknya akan menjadi tim pemenangan yang siap memenangkan pasangan nomor urut dua hingga ke TPS di Kelurahannya masing-masing. Dalam kesempatan tersebut, ADP juga mengajak tim pemenangan yang telah di lantik untuk tidak menjelek-jelekan calon lain termasuk merusak baliho pasangan calon lain.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk tidak menjelek-jelekkan pasangan calon lain apalagi sampai merusak baliho,” katanya dihadapan tim pemenangan yang telah dilantik.

Dalam kampanye tersebut, juga dihadiri Ketua DPD PAN Kota Kendari, DR Ir Asrun MEngSc dan juga Anggota DPRD Sultra Sukarman. Diakhir kampanye, seperti biasa ADP dan Sulkarnain menyempatkan menyalami seluruh tim pemenangan yang baru saja dilantiknya.

Komentar