Ini Makna ADP-Sul Pakai Baju Batik di Pleno Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari

Politik331 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Pasangan Adriatma Dwi Putra (ADP)-Sulkarnain K, hari ini resmi ditetapkan sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari untuk periode 2017-2022 oleh KPU Kota Kendari.

ADP-Sul yang diberi kesempatan untuk memberikan sambutan dihadapan seluruh tamu undangan menyampaikan bahwa kedatangan mereka yang menggunakan baju batik dan tidak memakai baju pada saat mereka kampanye dikarenakan Pilwali Kendari sudah usai.

Menurutnya, saat ini sudah tidak ada lagi calon nomor 1,2, dan 3. Dikatakannya, semua sekat-sekat tidak boleh lagi ada ditengah masyarakat metro.

“Jadi semuanya sudah berakhir, tidak boleh lagi ada sekat-sekat. Semuanya sudah harus bersatu untuk membangun Kota Kendari,”ujarnya, Jumat (7/4/2017).

Lanjut, ADP mengungkapkan, keputusan MK yang menolak gugatan salah satu pasangan calon muda-mudahan diterima baik oleh semua warga Kota Kendari. Sehingga, saat ini sambung ADP, semua warga Kota Kendari harus bersatu untuk membangun Kota Kendari kearah yang lebih baik.

Baca Juga : Disambut dengan Doa, ADP: Tak Ada Lagi Timses, Saatnya Lanjutkan Pembangunan

Dikesempatan itu pulah, ADP juga memuji sahabat juang ADP-Sul, yang selama ini sudah membantu memenangkan pasangan ADP-Sul.

“Kami sangat mengapresiasi kerja-kerja sahabat juang ADP-Sul, selama ini mereka rela meninggalkan keluarga untuk membantu kami berjuang di Pilwali Kendari,”pungkasnya.

Penulis: Hermawan Lambotoe

Komentar