Masyarakat Bombana Butuh Perubahan, Tim Kasra-Man Arfah Optimis Raih 2.000 Suara di Tujuh TPS PSU

oleh -181 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Tim pemenangan nomor urut 1, Kasra Jaru Munara-Man Arfah optimis bisa meraih 2.000 suara pada tujuh TPS yang akan dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Bombana.

“Kami sangat optimis dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, serta kekuatan masyarakat Bombana, bisa memenangkan PSU di tujuh TPS ini. Kami menargetkan itu 2.000 suara dari total suara yang ada,” terang Tim Pemenangan Kasra-Man Arfah Aflan Zulfadli yang dihubungi melalui telefon selulernya, Selasa (9/5/2017).

Meski menargetkan menang besar pada tujuh TPS PSU, Aflan yang juga merupakan Ketua DPD PKS Bombana mengungkapkan bahwa, pertarungan menjadi sengit sebab, bukan hanya mereka yang mengklaim menang tapi juga dari nomor urut 2, Tafdil-Jonan.

“Semua personil kita saat ini, insya Allah dalam keadaan siap semua. Bekerja secara optimal, memanfaatkan semua instrumen yang ada dan tentunya dibenarkan secara konstitusi. Agar nanti, bisa mencapai target menang besar pada PSU di tujuh daerah tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga : Ini Suara yang Akan Diperebutkan Dua Calon Bupati Bombana di Tujuh TPS Tempat PSU

“Saya sendiri sangat yakin, jika saat ini masyarakat Bombana butuh perubahan ke arah yang lebih baik. Bukan hanya pada janji-janji. Sehingga hadirnya Kasra-Man Arfah di Pilkada Bombana ini adalah jawaban dari perubahan itu sendiri,” imbuhnya.

Mengenai waktu pelaksanaan PSU, Aflan mengatakan jika Tim Kasra-Man Arfah dalam posisi menunggu kepastian dari penyelenggara, dalam hal ini KPU Bombana.

“Pada prinsipnya, kami menunggu dari KPU terkait waktu pelaksanaannya. Karena yang kami dapat informasi itu 30 Mei. Jadi kapanpun sebenarnya, kami dalam posisi siap untuk pelaksanaan PSU ini,” ucapnya.

Sebagai informasi, sesuai dengan perintah Mahkamah Konstitusi (MK), Tujuh TPS yang dinyatakan diulang itu diantaranya, TPS 1 Desa Hukaea, TPS 2 Desa Lantari, TPS 2 Desa Tahi Ite, TPS 1 Desa Larete, TPS 2 Desa Larete (TPS 2 Marampuka), TPS 1 Desa Lemo (TPS 1 Marampuka), TPS 1 Desa Lamoare.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi