Menunggu Pelantikan, Ini yang Akan Dilakukan Walikota Kendari Terpilih

oleh -13 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Sambil menunggu pelantikan yang besar kemungkinan baru akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang, Walikota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra (ADP) mengatakan akan melakukan beberapa hal. Diantaranya menyusun program 100 hari yang akan dilakukan bersama wakilnya Sulkarnain.

“Sambil menunggu pelantikan, kita akan menyusun program 100 hari yang akan kita laksanakan. Khususnya dalam tatalaksana pemerintahan,” kata Adri kepada portalsultra.com, Kamis (6/4/2017).

Adriatma Dwi Putra atau yang akrab disapa Adri juga mengungkapkan jika ia dan wakilnya yang mungkin selama ini diragukan oleh sebagian masyarakat akan menunjukkan kemampuan mereka dalam hal mengelola pemerintahan.

Baca Juga : Disambut dengan Doa, ADP: Tak Ada Lagi Timses, Saatnya Lanjutkan Pembangunan

“Perlu kami tunjukkan bahwa. Kami yang selama ini, yah mungkin diragukan. Juga mampu menunjukkan sesuatu hal yang berbeda, termasuk kemampuan untuk merangkul semua kalangan masyarakat,” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Adri, jika program 100 hari mereka telah siapkan dengan baik. “Semuanya sudah kita siapkan untuk yang program 100 hari. Baik dalam tata kelola pemerintahan, keuangan, dan lainnya. Itu semua sudah kami siapkan yang sesuai dengan visi misi yang selama ini kami sampaikan pada masyarakat. Apalagi waktu yang ada cukup lama, malah sangat lama,” jelasnya.

Sehingga ia mengajak kepada semua masyarakat agar memberikan doa yang terbaik, agar semuanya berjalan dengan lancar. “Kita berdoa sajalah. Mudah-mudahan sampai pelantikan bulan Oktober nanti tidak ada hambatan. Dan semua berjalan lancar,” ajaknya.

Selain menyusun program 100 hari, dirinya juga akan konsentrasi mengurus partai tempat ia bernaung, Partai Amanat Nasional (PAN).

“Saat ini saya mau konsentrasi juga mengurus partai. Sambil menunggu pelantikan. Jadi ada beberapa hal yang perlu kami benahi khususnya di PAN. Khususnya kepengurusan yang ada di tingkat kecamatan. Ini mungkin ada yang belum dilantik, kami akan segera melantik. Jadi saya akan ikut yang road show agenda pelantikan seluruh kader di Sultra,” pungkasnya.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi