Nobar Film Iqro My Universe di Kendari Sukses

oleh -323 views

Nobar Film Iqro My Universe di Kendari. Foto: Istimewa

Kendari – Spirit Nabawiyah Community (SNC) hari ini, Minggu (21/7/2019) menggelar nonton bareng (nobar) Film Iqro My Universe di Hollywood Square Kendari.

Anggota SNC Nuurul A’yuni mengatakan, nobar ini bagian dari dukungan terhadap hadirnya tontonan yang mendidik bagi keluarga Indonesia.

“Kami menggelar nobar film Iqro My Universe, sebagai bentuk dukungan terhadap film-film edukatif dan film ini tidak ditayangkan secara reguler di bioskop-bioskop Kota Kendari,” katanya.

Baca juga: Tiket Sold Out, Panitia Siap Gelar Nobar Film Iqro My Universe

“Tujuan dari penyelenggaraan nobar juga dalam rangka berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa,” lanjutnya.

Majelis Taklim Al Khansa saat hadir di nobar film Iqro My Universe. Foto: Istimewa

Sementara itu salah satu penonton yang hadir, Shinta Mawarni, mengapresiasi adanya nobar Film Iqro My Universe di Kendari.

“Film ini mengajarkan bahwa semangat belajar itu harus tetap ada dan kita juga diajak untuk lebih banyak bersyukur pada Tuhan,“ ungkap Mahasiswa FMIPA UHO itu kepada Portal Sultra.

Nobar ini terselenggara atas kerja sama SNC dengan RKI Kota Kendari, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sultra, Majelis Taklim Al Khansa, dan Pondok Pesantren Baitul Quran Punggolaka.

“Kami akan menyelenggarakan nobar lagi di tanggal 28 mendatang (Juli 2019). Dan untuk yang sudah menontonnya hari ini, khususnya para remaja, harapannya dapat mengambil pesan dari film dan semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini tidak berhenti sampai di sini saja,” pungkas Nuurul A’yuni.

bni/wan