Pileg 2019, PKS Konsel Target 4 Duta Dakwahnya Kembali Duduk di DPRD

Konawe Raya370 views

ANDOOLO, PORTALSULTRA.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, menargetkan kembali mendudukkan 4 orang kadernya di DPRD Konsel.

“2019 nanti minimal kita ingin agar 4 duta dakwah kita yang pernah kita dudukkan di DPRD itu bisa kembali. Jikapun Allah meridhoi lebih dari itu, maka adalah sebuah bentuk kesyukuran kita semua kepada-Nya,” terang¬†Ketua DPD PKS Konsel Jamhuri Karim dihadapan seluruh Kader PKS Konsel yang hadir di acara Rakorda, Minggu (16/4/2017).

Jamhuri juga menghimbau kepada seluruh kader Konsel, agar dalam mewujudkan target tersebut, kedekatan kepada Allah dan masyarakat menjadi kunci utama.

“Dalam mencapai target itu semua, kita berharap agar seluruh kader PKS selalu menjaga hubungan serta kedekatan kepada pemilik hati manusia, Allah. Dan tak lupa senantiasa kita jadikan PKS ini sebagai pusat khidmat dalam mengabdi kepada masyarakat,” pinta Jumhuri.

Sebelumnya pada Pileg periode 2009-2014, PKS Konsel berhasil mendudukkan 4 kadernya di DPRD. Kemudian kembali menurun dengan hanya meraih 2 kursi pada periode 2014-2019.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi

Komentar