oleh

Gandeng KNRP Sultra, UKMK Al-Qalam Datangkan Syaikh Asal Palestina di USN Kolaka

KOLAKA, PORTALSULTRA.COM – Dalam rangka memberikan informasi terkini dari Rakyat Palestina, Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian (UKMK) Al Qalam bekerjasama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Sultra kembali mengadirkan Syaikh asal Palestina, Tha’er Sameer Rafa’i Al-Rosan di Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berlangsung dengan penuh berkah. Syaikh juga tadi menjelaskan kondisi terkini di Palestina. Kemudian dia juga menganjurkan kepada seluruh ummat muslim untuk mendoakan saudara-saudara kita di Palestina yang sedang terjajah oleh Israil, yahudi laknatullah,” jelas pengurus UKMK Al Qalam Asril kepada portalsultracom di Mesjid Al-Qalam USN Kolaka, Kamis (27/4/2017).

Dirinya menambahkan jika kegiatan yang hadiri sekira 100 orang ini, juga dihadiri oleh Rektor dan seluruh Civitas Akademika USN Kolaka.

“Kami atas nama panitia juga bersyukur atas sambutan baik dari kampus, tadi Pak Rektor menyambut baik kegiatan ini dan bahkan akan mengundang lagi Syaikh di kegiatan-kegiatan berikutnya,” tambahnya.

Kegiatan yang sekaligus bertujuan untuk menghimpun donasi bagi Rakyat Palestina ini diakhiri dengan makan siang bersama Rektor USN Kolaka Azhari dan para civitas akademika. Sementara untuk jumlah donasi yang berhasil terkumpul dari acara tersebut, mencapai Rp 3.044.000.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi

Komentar

Baca Berita