Halo Sultra Ke 53, Nur Alam Pamer Pembangunan Infrastruktur

Sultra Raya448 views
Gubernur Sultra Nur Alam Saat Memberikan Sambutan di Acara Halo Sultra yang ke 53

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Sulawesi Tenggara (Sultra) kini sedang bersuka cita atas perayaan Hari Ulang Tahunnya yang ke 53.

Apalagi Halo Sultra yang ke 53 ini merupakan perayaan terakhir dari masa kepemimpinan Nur Alam-Saleh Lasata selama dua periode memimpin Sultra.

Pembukaan yang berlangsung, Minggu malam (23/4/2017), juga turut dimanfaatkan Nur Alam untuk menunjukkan kepada masyarakat yang hadir terkait berbagai pembangunan yang sudah dilakukan selama 9 tahun menahkodai Sultra ,yang kini sudah memiliki 17 kabupaten/kota.

Salah satu yang ditampilkan Nur Alam melalui tayangan slide yakni pembangunan infrastruktur yang hampir merata diseluruh wilayah Sultra.

Misalnya, dalam slide Nur Alam menunjukkan pembangunan jembatan Lowulowu yang dibangun di Pulau Makassar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Puma. Selain itu, pembangunan jalan yang dari Motaha-Palangga, Motaha-Lambuya serta jalan menuju Tinanggea ikut ditampilkan Nur Alam.

Pembangunan infrastruktur di Muna Barat dan Kabupaten Muna juga turut diperlihatkan Nur Alam seperti pembangunan jalan di Lakapera. Di Kota Kendari, Nur Alam juga menunjukkan pembangunan infrastruktur jalan yang dibangunnya dari Labibia menuju Batu Gong.

Penulis: Hermawan Lambotoe

Komentar