Ichwan Mapilawa: Toni Memang Janji, Nasdem Milik Ishak di Pilwali Kendari

Politik299 views
Ichwan Mapilawa

KENDARI, PORTALSULTRA.COM Eks Sekertaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem Sultra, Ichwan Mapilawa membenarkan pernyataan Ishak Ismail terkait janji yang pernah dilontarkan Bupati Koltim Toni Herbansyah, bahwa NasDem akan merekomendasikan nama Ishak untuk bertarung di Pilwali Kendari.

Kata Ichwan, masih segar diingatannya, kala itu setelah keluar SK DPP NasDem, Toni memanggilnya bersama Ishak dan disitulah Toni mengucapkan didepan Ishak dan dirinya, kalau pintu  NasDem akan menjadi milik Ishak di Pilwali Kendari.

“Ya pernyataan Ishak itu benar adanya. Saya juga mendengarnya langsung,”terangya, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Karena itu, Ichwan merasa heran tiba-tiba Toni justru memberikan dukungan ke calon lain. Kata Ichwan, mungkin perkataan Toni saat di Jakarta dikarenakan saat itu Toni terlalu senang dengan keluarnya SK dari DPP

http://www.portalsultra.com/ternyata-benar-uang-yang-dipakai-tony-urus-sk-dan-sewa-kantor-nasdem-rp-175-juta-milik-ishak/

“Mungkin saat itu Toni dalam keadaan senang, sehingga tidak sadar dengan janji yang diucapkannya ke Ishak,”paparnya.

Selain itu, Ichwan juga menilai, Toni tidak santun dalam berkomunikasi. Mestinya, tambah Ichwan, kalau memang Ishak tidak jadi didukung, Toni sebaiknya memberikan atau memanggil Ishak untuk berdiskusi dengan baik. Namun yang terjadi justru mantan Wakil Bupati Konawe ini tiba-tiba memutuskan komunikasi tanpa ada penjelelasan yang baik.

“Ini juga menurut saya, Toni kurang santun dalam berkomunikasi. Mungkin pengaruh Toni ini bukan orang partai, tapi lama dibirokrasi sehingga kurang komunikatif sebagai ketua partai,”tutupnya.

Penulis: Hermawan Lambotoe

Komentar